Wellcome to my Web.....
 
Picture
       JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai Golkar belum mau mengumumkan pilihan pengganti pimpinan KPK, apakah Busyro Muqoddas atau Bambang Widjojanto.
      Kedua fraksi besar di DPR ini mengaku akan menerima siapapun pimpinan KPK yang ditentukan Komisi III siang nanti pukul 14.00 WIB, Kamis (25/11/2010).
      "Keduanya (Busyro-Bambang) mempunyai komitmen yang bagus, standar kualitas yang sama, dan kami nyaman untuk memilih salah satu di antaranya. Meski Golkar sudah tetapkan kriteria, tapi nanti injury time akan kami putuskan," kata Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Jakarta.
       Priyo menjelaskan pilihan pengganti Antasari Azhar tetap didasarkan pada kualitas calon. "Yang penting, komit dan integritas dan tidak menggadaikan dan tidak mempolitisasikan. Karena kami akan mematangkan ini. Mengungkap Century," kata Priyo
      Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Fraksi Demokrat Saan Mustofa. Dia mengaku fraksinya masih menggodok dua nama calon pimpinan KPK.
      "Demokrat melihat siapapun yang terpilih itu tidak ada masalah. Itu sesuai dengan harapan Demokrat juga," kata Saan.(kem)






Leave a Reply.